Traffic Feed

Sabtu, April 18, 2015
0

Download Lagunya Disini :

Sinopsis

Elang: The Real Action Series Season 2 merupakan sinetron yang ditayangkan di SCTV dan diproduksi Screenplay Productions. Sinetron ini merupakan kelanjutan dari Elang: The Real Action Series yang tayang tahun 2014.
Elang Season 2 ini menceritakan Elang yang sedang dalam pelarian dari tuduhan membunuh Tiara yang merupakan anak Bastian, yang disangka banyak orang telah meninggal akan tetapi ternyata dia masih hidup. Ia ditemukan oleh Inspektur Ghazali, Inspektur Ghazali ingin Elang agar membantunya untuk menangkap jaringan mafia yang lebih besar dari sebelumnya.
Mafia kali ini adalah dari keluarga Tanzal, Winardi, Erik, Juano, Bahar dan Bastian yang memiliki sebuah rekening bersama. Dimana setiap keluarga memegang angka kombinasi terhadap rekening tersebut. Uang dalam rekening itu akan membuat siapapun yang memegangnya akan menjadi Raja Mafia dan Elang pun terjebak didalam pusaran hal tersebut.
Om Elang yang bernama Juano yang sekaligus sebagai gembong mafia ternyata memiliki seorang boss mafia yang lebih kuat yang disebut dengan nama Juragan. Amel, anak dari mafia Tanzal mendekati Elang karena dia mendapat info bahwa Elang lah yang membunuh ayahnya. Namun dalam proses mendekati Elang secara perlahan dia jatuh cinta pada Elang.
Bayu yang sahabat Elang ternyata masih memegang dendam pada Garuda yang merupakan kakaknya Elang, yang dianggap telah membuat orangtuanya terbunuh. Dalam kemelut perebutan kekuasaan ini, Elang, Pipit adiknya, Raisa ibunya, Bayu, Jabrik dan Dimas, tunangan Pipit terseret dalam berbagai masalah yang tak kunjung usai.
Dengan semua kemelut dan kekacauan ini, dapatkah Elang dkk keluar dan menjadi pemenang? Dan akankah hati nurani mereka dikalahkan oleh kekacauan yang terjadi dalam hidup mereka? Saksikan Elang Season 2 mulai 13 April 2015 pukul 22.00 WIB hanya di SCTV

Pemeran

Pemeran
Peran
Derby Romero
Elang
Nina Zatulini
Karin
Yunita Siregar
Tiara
Surya Saputra
Bastian
Agus Melasz
Juano
Reuben Elishama
Bayu
Mario Lawalata
Bima
Joanna Alexandra
Tanzal
Celline Meliana
Pipit
Axel Andaviar
Guntur
Bobby Samuel
Erick
Sherly Dwi Fitri
Amel
Bizael
Winardi
Anzal Mikhael
Bahar
Yama Carlos
Dharmono


Raisa


Jabrik


Dimas


Inspektur Ghazali

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Ads 468x60px

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut

Social Icons

Featured Posts

.

Total Tayangan Halaman

Daftar Blog Saya

ping

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Twitter

Cari Lagu Disini

Like Us

adf.ly