Traffic Feed

Sabtu, April 18, 2015
0


Download lagu Nayla 8 Tahun Kemudian  Disini

Sinopsis

Sinetron Buku Harian Nayla 8 Tahun Kemudian ini merupakan sekuel dari sinetron terdahulunya "Buku Harian Nayla" yang tayang pada tahun 2006. Masih dibintangi aktor dan aktris yang sama Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie akan menemani penikmat serial ini. Serial bernafaskan religi untuk umat kristiani ini rencananya akan tayang pada 13 April 2015 pukul 17.00 WIB di RCTI dan berubah jam tayang menjadi 18.30 WIB


Buku Harian Nayla 8 Tahun Kemudian ini menceritakan tentang kelanjutan kehidupan Moses (Glenn) ditinggal meninggal sang istri Nayla (Chelsea Olivia) karena penyakit Ataxia . Moses kini melanjutkan karir kepemimpinan ayahnya di RS Sahabat Medika. Moses sebenarnya memiliki penyakit kanker tulang belakang stadium dua. Tetapi ia merahasiakan kepada Ibunya agar ia tidak bersedih. 

Moses yang masih teringat-ingat Nayla, terkadang ia menyempatkan diri membaca Buku Harian Nayla kembali. Suatu hari tak disangka ia bertemu dengan perempuan bernama Gaby. Gaby sangat mirip sekali perawakannya dengan Nayla. Moses terkejut dan berusaha mencoba mendekati Gaby. Namun sayang Gaby sudah memiliki pacar bernama Michael. Ditambah ayah Gaby yang senang mabuk-mabukan, ia harus mandiri dalam hidupnya sekaligus membayar semua hutang-hutang ayahnya. Apakah Moses berhasil mendapatkan hati Gaby ?? Simak kisah selanjutnya hanya di RCTI.





0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Ads 468x60px

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut

Social Icons

Featured Posts

.

Total Tayangan Halaman

Daftar Blog Saya

ping

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Twitter

Cari Lagu Disini

Like Us

adf.ly